Sabtu, 07 Mei 2011

cerita tentang aku dan Tika semasa kecil :)

Kalau lagi melamun kayak gini, emang paling enak apa yang kita lamunkan kita tulis di word. Terkadang aku selalu ingin ketawa kalau mengingat masa kecil aku bersama adik ku yang pertama. Adikku yang pertama bernama Pangestika Dwi Vandini tapi di panggilnya Tika.
Aku sama dia dari kecil enggak pernah akur, malah sering dibilang kayak anjing sama kucing. Kata mama faktornya sih karena aku sama dia berbeda 1.5 tahun. Tapi jujur aja kayaknya enggak ada hubungannya sama sekali menurut aku hehehehe. Aku sama dia setiap hari berantem dalam semua hal. Mungkin mama dan papa juga sampai bingung untuk meng-akurkan kami. Kami pernah berantem karena memperebutkan air minum, karena mainan, karena makanan, bahkan karena baju saja kami pasti berantem. Aku pernah ditonjok sama tika gara-gara enggak mau pindah tempat duduk, karena waktu itu aku merasa aku duluan yang duduk (egoisnya keliatan deeh :( ). namun yah sudah pasti dari sekian perkelahian selalu aku yang kena marah. Sempet jengkel banget waktu dia yang salah tapi aku yang kena marah. Resiko anak pertama sudah aku rasakan sejak umur 1 atau 2 tahun kalau enggak salah. Namun walaupun begitu, barang-barang aku sama tika selalu terlihat sama sampai-sampai aku dibilang kembar sama dia. Ya mungkin ini salah satu cara agar aku tidak berantem lagi sama tika.
Dari kecil sampai umur 12 tahun aku dan tika masih suka berantem hehehe, tapi pas umur 9-12 sih porsi berantemnya sudah bukan tiap hari lagi mungkin jadi tiap hari minggu hhehehe. Tapi tenang aja sekarang sudah aman terkendali...; malahan kita berdua sekarang kompak banget hehehehehe. Walaupun kita sering banget berantem tapi kalau sehari aja kita enggak ketemu, pasti saling nanya kemana? Hehehe aneh yah... dekat berantem jauh di cari hehehe
pernah waktu aku umur 7 tahun waktu itu tika lagi sakit dan enggak tau kenapa aku merasa kesepian banget. Kalau enggak salah sih dia sakit campak, aku merasa saingan aku menghilang tidak berdaya dan aku benar-benar kasihan banget sama dia. Nah suatu waktu sehabis pulang sekolah, aku ke kamar melihat tika yang masih lemah dan tertidur pulas. Aku pun menghampiri dia dan memeluk dia, tiba-tiba mama dateng marahin aku, katanya gini “Jangan deket-deket nta nanti ketularan”. Tapi namanya masih kecil, pas mama pergi aku meluk dia lagi ( dia enggak bangun-bangun pas aku peluk saking doyan tidurnya hehehehe pishhh akhh).
Keesokan harinya, BUM...... aku sakit. Belum tau penyebabnya apa, sampai akhirnya mama bawa ke dokter yang sama kata dokternya “anak ibu kena campak”. Saat mama tahu aku sakit mama panik banget. Sepulangnya dari dokter aku tidur seranjang sama tika bersama guling dan bantal lembek (bantal guling keramat hehehe), kita malah main di kasur dan kompak banget. Tika sama aku bilang “kita sama-sama sakit” hahahaha cangak abis kan. Kalau mama lagi nge cek, kita pura-pura tidur deh. Heheeh aneh bin cangak emang hehehe.
Tapi tenang aja, sekarang kita sudah insap bersama ehehehehe. Kita udah enggak pernah berantem lagi, kalau pun iah palingan cuman sekedar adu argumentasi aja atau diem-dieman. Hehehehe.... yang pasti sekarang mah TOP bangetttt... hehehehe... sekarang ini aku sama dia selalu kompak dalam segala hal.
Oia... kalau ada yang mau koment... bolehh... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar