Sabtu, 07 Mei 2011

I love Mommmmm :*

AKU DILAHIRKAN OLEH IBU YANG HEBAT


Saat ini adalah weekend, biasanya hari-hari kayak gini sih enggak ada kerjaan yang nguras otak seperti hari-hari biasanya. Paling kalau weekend kerjaannya cuman beres-beres rumah, makan, nonton tv, dan nulis-nulis enggak jelas gitu di laptop hhe... santaiii bangettt daahh kayak di pantai. Hehehe. Seperti biasa pagi-pagi nonton mama dedeh curhat donk, setelah itu enggak tau mau ngapain biasanya sih enggak jauh dari beresin rumah. Setelah rumah selesai nonton tv cetrak-cetrek remote enggak jelas, mirip kayak anak autisme hehehe. Tapi permainan remote berhenti setelah melihat tayangan bagus. Tayangan tentang kelahiran seorang bayi yang ditentang namun sang ibu tetap mempertahankannya, dan hebatnya lagi saat dokter memfonis bayi akan lahir dalam keadaan tak bernyawa, ternyata SALAH BESARRRR.... asiik kan :p. melihat tayangan tadi jadi inget cerita mama tentang aku.
Aku berada di rahim mama beberapa bulan setelah mama habis keguguran (sedih deh batal punya kaka :( ). Kata mama sebenarnya dokter tidak mengijinkan adanya kehidupan di rahim mama karena rahim mama belum cukup kuat untuk membuat kehidupan terjadi di rahimnya. Namun sepertinya aku sedikit bandel, hehehe, aku ingin cepat-cepat berada di rahim mama dan ALLAH pun setuju memberi kehidupan kepadaku di rahim mama. Entah apa yang mama rasakan saat mengetahui ada aku dirahimnya, menurut mama antara cemas, dan bahagia sekali. Karena mengingat saran dokter mama sangat memperhatikan aku di dalam rahim dari mulai gizi dan doa yang dipanjatkannya setiap hari.
Setiap hari aku diajak pergi sama mama ke laboratorium untuk bekerja. Di dalam rahim aku merasa bahagia(walaupun sebenarnya aku lupa hehehe tapi mungkin kurang lebih seperti itu hehehe). Bulan ke bulan aku tumbuh besar dalam rahim, dan badan mama pun ikut membesar seiring pertumbuhanku. Namun sayang karena semakin aku tumbuh besar di dalam rahim, mama semakin sering cuty dan selalu piknik di rumah sakit karena mengalami pendarahan. Mungkin ini yang dimaksud oleh dokter. Namun mama tidak menyerah begitu saja, mama tetap membela dan mempertahankan aku.
Mungkin apabila aku yang didalam rahim mengerti, aku sangat ketakutan karena takut di bunuh oleh dokter. Tapi ternyata mama mengerti, demi aku mama selalu menahan sakit saat pendarahan. Mama selalu memanjatkan doa untuk kelahiranku. Sakit yang mama rasakan mungkin lebih dari sakit seseorang yang sedang berperang di medan perang. Berjuang sendirian tanpa orang lain tahu bagaimana sakitnya. Dan akhirnya kesabaran mama membuahkan hasil, aku membuat suatu kontraksi yang berarti aku akan lahir. Walaupun belum saatnya aku lahir, namun ALLAH sudah memberi perintah kepadaku untuk melihat dunia. 9 Desember 1994 hari jum'at pukul 12.00 siang aku lahir dengan berat 2.9 dan panjang 4.9. menurutnya aku hampir prematur. Saat lahir sebenarnya aku ingin berkata terimakasih mama, karena hanya mama yang percaya bahwa aku dapat lahir melihat dunia, namun sayangnya aku hanya dapat mewakilkan kata-kataku dengan sebuah tangisan yang kencang.
Saat itu mama bahagia bukan kepalang katanya, melihat aku lahir tanpa cacat sudah menjadi hadiah terindah. Sampai akhirnya sebuah nama yang cantik “Sinta Krisdamayanti” diberikan khusus untuk ku dan menaruh segudang harapan lewat nama yang indah itu. Aku tumbuh sebagai seorang gadis dengan harapan akan sesuai dengan doa mama, saat ini aku berumur 17 tahun( tapi belum resmi sih hehe) dan sudah kelas 2 SMA. Aku bahagia karena aku dilahirkan oleh seorang ibu yang hebat bahkan sangatttt hebattt.... karena cuman mama yang percaya bahwa aku dapat lahir dengan selamat tanpa cacat karena sering pendarahan. :) sekian cerita tentang aku dari mama.... makasih yah yang udah baca.... hehehe, maaf kalau ada kata-kata yang salah yah hehehe soalnya aku lagi iseng-iseng nulis di waktu weekend :) thanks a lot guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar